my experience


My experience


Ini adalah pengalaman pribadiku, sebenarnya banyak hal yang telah kulalui dalam hidupku ini. Dari mulai pengalaman yang membuatku bahagia maupun pengalaman yang membuatku sedih.

Pertama tama aku akan menceritakan tentang diriku terlebih dahulu. Aku adalah seorang anak laki-laki berumur 18 tahun(ketika ku menulis tulisan ini). Aku terlahir sebagai anak pertama dari 3 bersaudara. Aku di besarkan dari keluarga yang sederhana. Ayahku bekerja sebagai pegawai swasta sebuah perusahaan asuransi, dan ibuku adalah seorang ibu rumah tangga.
Aku lahir di Jakarta dan besar di kota bekasi. Ayahku merupakan orang yang hebat dia rela mencari nafkah hingga keluar kota hanya demi anak-anaknya. Ayahku di pindahkan kerjanya ke kota pekalongan di jawa tengah. Sebelumnya ayahku juga bekerja di kota Semarang. Dan ibuku juga adalah orangtua yang sangat hebat bagiku. Dia rela bangun pagi-pagi menyiapkan sarapan untuk anak-anaknya yang akan bersekolah. Walaupun aku tahu kalau ibuku itu lelah karena sibuk mengurusi rumah. Orangtuaku rela melakukan apasaja asalkan anaknya bahagia, tetapi hal yang dilakukan adalah hal yang positif. Mereka mau menuruti apasaja apa yang anak-anaknya inginkan selagi mereka mampu. Maka dari itu saya sangat bangga pada orang tua saya. Bagi saya mereka adalah segala-galanya. Mereka adalah pahlawan di keluargaku. Melebihi super hero yang ada di film-film. Maka dari itu aku akan terus dan terus berbakti pada orang tuaku.
Itu sekilas penjelasan tentang aku dan keluargaku


Ketika ku kecil aku adalah seorang anak yang usil, boleh dibilang aku adalah anak yang susah di atur.
Aku selalu berbuat iseng pada teman-temanku semasa kecil. Tetapi kalau masalah sekolah aku tidak pernah main-main alias serius. Orang tuaku selalu mengingatkanku bahwa, “bermain sih boleh-boleh saja tetapi jangan lupakan kewajibanmu”.

Ketika menginjak bangku sekolah dasar kelakuanku sudah sedikit aku rubah, keisenganku sudah mulai kukurangi. Aku bersekolah di SD Bojong Rawa Lumbu X. tepatnya di Rawalumbu,Bekasi. Kehidupanku semasa SD cukup menyenangkan. Aku mendapatkan temanteman yang baik. Sebelum aku masuk SD aku tinggal didaerah wisma jaya(masih di daerah bekasi). Aku dan orang tuaku selalu berpindah-pindah. Pertama aku tinggal di Jawa Tengah, tepatnya di Magelang. Tempat kelahiran ibuku. Dari sana aku dan orangtuaku pindah ke Jakarta. Tepatnya di daerah cempaka putih.

Aku masuk SD dari tahun 1999-2004. setelah lulus SD lalu aku melanjutkan ke SMP. Disini keisenganku mulai timbul kembali. Karena aku mempunyai teman-teman yang rata-rata bandel. Tapi keisenganku ini tidak pernah melampaui batas. Hanya sekedar bercanda dengan teman. Aku tidak mau sampai temanku teluka . aku bersekolah di SMPN 16 Bekasi. Tepatnya di daerah narogong. Aku bersekolah dengan mengendarai sepeda bersama dengan temanku. Jarak dari sekolahku ke rumah kira-kira 1 km. cukup menguras tenaga dan energi. Walaupun aku agak bandel tapi aku tidak melupakan belajarku. Nilai mata pelajaranku di rapor tidak pernah mendapatkan nilai merah(nilai jelek) hingga aku lulus SMP sampai aku lulus SMA. Karena aku tidak mau mengecewakan orangtuaku yang sudah membiayaiku dari mulai aku TK hingga aku lulus SMA.

This entry was posted in

Leave a Reply

    Catatan :

    Blogger news