Kerjasama antara Universitas Gunadarma dan The Branch of G.V. Plekhanov Russian University of Economics in Tashkent.

SINOPSIS:

Pada tanggal 18 Maret 2011 kemarin, Rektor Universitas Gunadarma Indonesia Prof. E. S. Margianti dan delegasi mengunjungi The Branch Of GV Rusia Plekhanov UNIVERSITAS Ekonomi di Tashkent. Kunjungan ini merupakan satu bentuk kelanjutan dari kerjasama yang telah dimulai dan ditandatangani kontrak kerjasamanya oleh kedua belah pihak. Dimana bentuk kerjasama ini yaitu mencakup di dalam berbagai macam bidang. diantaranya bidang penelitian, pertukaran jangka pendek dosen dan peneliti untuk penelitian ilmiah, konsultasi, tenaga ilmiah,  simposium seminar dan diskusi tentang proyek dan program serta pertukaran siswa. Dari kerjasama ini diharapkan kedua belah pihak dapat terus menjalin kerjasama dalam hal apapun. Terutama mencakup masalah pendidikan di masing-masing universitas.




Pada tanggal 18 Maret 2011, Rektor Universitas Gunadarma, Indonesia Prof. E.S. Margianti dan delegasi mengunjungi The Branch of GV Rusia Plekhanov Universitas Ekonomi di Tashkent. Kunjungan ini merupakan kelanjutan kerjasama yang dimulai dan ditandatangani pada tahun 2010.
Pertemuan resmi diadakan antara Prof. Kalandar Abdurakhmanov, Direktur The Branch of  GV Rusia Plekhanov Universitas Ekonomi di Tashkent dan Prof. E.S. Margianti, Rektor Universitas Gunadarma, Indonesia. Wakil-Rektor Ilmu Pengetahuan dan Inovasi, Prof. Zokirova N.K. dan Kepala Layanan Hubungan Internasional. Prof.  Shermukhamedov turut hadir dalam pertemuan ini mewakili The Branch of  GV Rusia Plekhanov Universitas Ekonomi di Tashkent. Universitas Gunadarma dipresentasikan oleh prof. Dr Didin Mukodim, Pembantu Rektor IV, petugas Universitas Dr Misdiono, asisten rektor, dan perwakilan dari Kedutaan Besar Indonesia di Uzbekistan.

Selama pertemuan akademisi Abdurakmanov K.Kh. memberitahu rombongan tentang status baru dari lembaga pendidikan tinggi - Universitas Ekonomi Rusia yang sekarang diberi nama  The Branch of  GV  Plekhanov Tashkent dan aktivitasnya, juga tentang mahasiswa, fakultas dan spesialisasi.
Direktur  The Branch of GV Rusia Plekhanov  mengungkapkan keinginannya promosi lebih lanjut dari kerjasama antara dua universitas dalam kesepakatan yang ditandatangani pada tahun 2010.
Dalam perjanjian kerjasama bilateral antara kedua lembaga pendidikan tinggi yang ditandatangani , tercakup  bidang penelitian, pertukaran jangka pendek dosen dan peneliti untuk penelitian ilmiah, konsultasi, tenaga ilmiah,  simposium seminar dan diskusi tentang proyek dan program serta pertukaran siswa.
Prof Margianti, Rektor Universitas Gunadarma menyatakan rasa terima kasihnya kepada Direktur untuk sambutan yang hangat, dan menekankan bahwa beliau senang untuk mengunjungi Universitas ini lagi.

This entry was posted in

Leave a Reply

    Catatan :

    Blogger news